Cara Menggunakan NLP untuk Menguasai NLP




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Pakar Pinterest Pinterest, Chris Delaney
Dengan NLP menjadi teknologi pencapaian, peserta NLP kehilangan trik ketika mempelajari teknik NLP baru; mereka tidak menggunakan NLP untuk mempercepat pembelajaran mereka. Artikel singkat ini akan menggunakan beberapa teknik NLP untuk membantu Anda menguasai teknik NLP dengan cepat, hanya dalam 4 langkah mudah.

Ingat pengulangan adalah kunci keberhasilan, untuk menguasai NLP Anda perlu berlatih, berlatih dan berlatih yang berarti berlatih bahkan ketika Anda telah menyelesaikan kursus NLP Anda. Begitu banyak orang membayar untuk pelatihan NLP, hanya untuk tidak pernah menggunakannya dalam hidup mereka, mengambil apa yang telah Anda pelajari dan menerapkannya untuk menjadi lebih sukses, itu telah bekerja untuk saya dan banyak rekan bisnis saya dan melatih klien.

4 teknik NLP berikut ini akan membantu Anda mengakses kondisi belajar terbaik Anda, belajar dari kesalahan apa yang terjadi dan dengan meminta masa depan Anda untuk memberi Anda beberapa saran positif.

1. Temukan Strategi Pembelajaran Terbaik Anda, pikirkan saat Anda terbaik dalam belajar, hidupkan kembali pengalaman ini seolah-olah Anda ada di sana sekarang, belajarlah sebaik mungkin. Apa yang pertama kali terjadi ketika Anda belajar sebaik mungkin? Apakah Anda memvisualisasikan sesuatu? Apakah Anda mendengar sesuatu atau Anda merasakan sesuatu? Apa hal pertama yang terjadi? Apa yang terjadi selanjutnya, apakah Anda melihat, mendengar atau merasakan sesuatu? Terus tanyakan apa yang terjadi pertanyaan berikutnya sampai Anda pada akhir strategi belajar Anda "tidak ada, saya adalah yang terbaik." Anda sekarang dapat menggunakan strategi belajar terbaik Anda untuk belajar NLP

2. Tidak ada kegagalan hanya umpan balik - membuat banyak kesalahan, terus mencoba teknik dan salah. Setelah setiap kesalahan, tanyakan apa yang saya pelajari dari pengalaman ini? Bagaimana ini bisa membuat saya lebih baik di NLP? Gunakan jawaban Anda untuk prefek pembelajaran Anda dan penyampaian teknik NLP.

3. Posisi yang Dipersepsi membayangkan Anda bisa melihat seseorang yang benar-benar hebat dalam teknik NLP, mengamati apa yang mereka lakukan, bagaimana mereka berdiri, berapa kecepatan napas mereka, bagaimana mereka bergerak, berdiri, berbicara - menjadi sadar akan segala sesuatu yang membuat orang ini jago NLP. Selanjutnya bayangkan Anda bisa masuk ke dalam tubuh mereka, mengambil postur, tingkah laku dan canda mereka. Ketika Anda sekarang merasa seperti orang ini, ambil kepercayaan dan nilai-nilai mereka, lihat dunia dari mata mereka dan berikan diri Anda pembicaraan sendiri yang diberikan orang ini kepada diri mereka sendiri. Ketika Anda melangkah keluar dari tubuh mereka, bawa semua pembelajaran dan pengalaman baru ini bersama Anda untuk meningkatkan teknik NLP Anda http://www.jualbelikomputerbekas.com/

4. Bayangkan berada di timeline, ketika Anda melihat timeline ini bayangkan bahwa segala sesuatu di masa depan Anda adalah sempurna, Anda menguasai NLP dan Anda menggunakan NLP untuk memperbaiki hidup Anda - lihat kehidupan Anda di depan Anda saat Anda menjalani hidup Anda sepenuhnya. Perhatikan 4 gambar pada timeline Anda yang ditetapkan setiap triwulan selama periode dua belas bulan, pada setiap gambar lihat diri Anda menjadi yang terbaik, perhatikan semua detail dan betapa bahagianya Anda dalam setiap gambar ini. Berjalan melalui timeline Anda, melalui masing-masing 4 gambar ini sampai Anda berada di gambar keempat. Sementara di gambar masa depan terakhir, melangkah ke masa depan ini Anda dan melihat dunia dari mata Anda yang lebih tua ini, bagaimana perasaan Anda, apa yang Anda lihat dan dengar? Lihat kembali timeline Anda ke Anda tahu dan berikan diri Anda beberapa saran yang berguna - apa yang ingin Anda katakan pada diri sendiri? Itu hebat, sekarang kembali ke timeline Anda mengambil pembelajaran baru ini sampai Anda melangkah kembali ke diri Anda sekarang.

Keempat teknik NLP ini akan membantu Anda menguasai NLP, karena Anda mempelajari lebih banyak teknik NLP menggunakan teknik yang sama ini untuk meningkatkan kemampuan NLP Anda. NLP memiliki banyak level, untuk menguasai semua level yang berbeda ini, Anda perlu berlatih dan berlatih. Jika Anda memiliki tujuan yang ingin Anda capai, gunakan teknik hasil NLP yang terbentuk dengan baik yang akan kami posting di ezine segera, jadi lupakan, tetapi untuk saat ini kami ingin mengucapkan semoga sukses dengan Hidup, Karir, dan Masa depanmu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tujuh Kebiasaan Praktik NLP yang Sangat Efektif

Apa itu NLP?