NLP yang luar biasa



Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Pakar Pinterest Penulis Paul Emery
Cara Mengubah atau Meningkatkan Sesuatu Dalam Hidup Anda - Sekarang - Dengan Metode 'NLP' yang Luar Biasa!

Anthony Robbins - Pelatih sukses # 1 Dunia dan penulis laris dengan percaya diri menyebut NLP - 'alat yang sangat kuat'!

Psikologi Modern - Menariknya menyatakan bahwa - 'NLP mungkin kendaraan paling kuat untuk perubahan yang ada.'

Time Magazine - Melaporkan bahwa NLP adalah - 'program dan teknologi peningkatan diri serba guna.'

Apa itu NLP?

NLP, bentuk singkat populer untuk 'Neuro-Linguistic Programming', adalah bentuk psikologi modern modern yang cepat, mudah, tidak menyakitkan, permanen, inovatif, dan sangat sukses. Penerapannya tidak memiliki batasan - dari penghapusan fobia yang dipublikasikan di bawah 15 menit hingga menghilangkan demam panggung, menghentikan kebiasaan seumur hidup, mengurangi stres dan meningkatkan kepercayaan diri. NLP bahkan memiliki teknik untuk meningkatkan kinerja dalam aspek yang sudah Anda lakukan dengan baik - seperti mengajar, bisnis, atau penjualan. NLP dapat digambarkan sebagai:

Neuro - Bagaimana Anda mengalami dunia melalui panca indera Anda.

Linguistik - Bagaimana bahasa yang Anda gunakan bentuk, serta mencerminkan pengalaman Anda tentang dunia

Pemrograman - Cara berpikir, berbicara dan bertindak dengan cara baru atau lebih positif.

Bagaimana NLP Berasal

Richard Bandler dan John Grinder mendirikan NLP pada awal 1970-an di University of California, Santa Cruz. Mereka menciptakannya dari studi keunggulan dalam komunikasi, dan didasarkan pada pengamatan terapis terkemuka terutama: - Milton H. Erickson (psikiater dan hipnotis terkenal di dunia), Frederick Perls (terapi Gestalt), dan Virginia Satir (terapi keluarga) . Ini mengarah pada penemuan bahwa meskipun ada perbedaan, ada beberapa pola keterampilan, sikap, dan strategi yang mereka miliki bersama.

Mengapa NLP?

Metode psikologis tradisional seringkali sangat lambat, mahal dan menyakitkan. Dengan klien harus menjalani kembali masalah, seringkali sesi demi sesi. Tidak demikian halnya dengan NLP. Sangat berbeda. Tekniknya cepat dan efektif. NLP menemukan bahwa mengetahui mengapa Anda memiliki masalah, atau untuk berapa lama tidak sering membantu. Misalnya beberapa orang takut pada anjing karena mereka pernah digigit. Mengetahui hal itu tidak membuat mereka merasa kurang takut sekarang.

NLP adalah alat yang digunakan untuk mengkalibrasi dan memahami bagaimana Anda memahami dunia. 'Tekniknya menunjukkan bagaimana Anda' memberi kode 'pengalaman Anda, merespons rangsangan, misalnya anjing yang menggeram. Jika pikiran dapat dengan cepat dan otomatis mempelajari sesuatu. Ia mampu dengan cepat dan mudah melepaskan sesuatu. Pikiran belajar dengan cepat dan generatif. Seperti belajar melalui kesadaran akan gambar, suara, dan perasaan yang Anda buat. Misalnya, bagaimana Anda tahu bahwa ingatan yang menyenangkan itu menyenangkan? Bagaimana Anda tahu kapan merasa takut atau bahagia? Bagaimana Anda tahu Anda suka atau tidak suka sesuatu? Ketika kita memahami cara-cara spesifik yang membuat otak Anda berbeda, maka lebih mudah untuk membuat perubahan. Sebagai contoh, klien tertentu memiliki fobia laba-laba. Setelah ditemukan 'bagaimana' dia melakukan ini dalam benaknya, dengan gambar, suara dan perasaan yang dia buat, teknik NLP yang sangat cepat dan kuat digunakan, menghilangkan fobia sepenuhnya dan secara permanen.

Sekarang, beberapa orang mungkin skeptis pada validitas 'penyembuhan' yang cepat dan mudah. Tapi pertimbangkan ini. Fobia sering kali dengan cepat dipelajari untuk membuka pintu misalnya, atau meletakkan tangan Anda di atas kompor yang panas. Anda tidak harus terus belajar ulang.

Penggunaan NLP

Di antara banyak aplikasinya, NLP telah berhasil digunakan untuk yang berikut: -

Fobia, membatasi kepercayaan diri, stres, saraf ujian, depresi, berbicara di depan umum, demam panggung, respons alergi, disleksia, korban kejahatan / kecelakaan, trauma, kebiasaan (seperti merokok, kecanduan narkoba, alkoholisme, menggigit kuku), masa lalu yang menyakitkan kenangan, kontrol berat badan, rasa bersalah dan kesedihan.

Ini juga menawarkan cara untuk meningkatkan harga diri / kepercayaan diri, meningkatkan hubungan, mengajar, mengasuh anak, menetapkan tujuan dan mempertahankan, menciptakan motivasi positif, meningkatkan bisnis, penjualan, hubungan, iklan, kinerja olahraga, pengambilan keputusan dan penyembuhan diri.

Apa Kata Orang Lain Tentang NLP

Intisari Sains. 'NLP bisa menjadi sintesis paling penting dari pengetahuan tentang komunikasi manusia yang muncul sejak tahun enam puluhan'.

Salah satu pendiri NLP, Dr Richard Bandler mengemukakan pendapatnya - 'NLP adalah metodologi - berdasarkan pada anggapan operasional keseluruhan bahwa semua perilaku memiliki struktur, dan struktur itu dapat dimodelkan, dipelajari, diajarkan, dan diubah (diprogram ulang)'.

Asosiasi NLP (ANLP). 'NLP menawarkan pemahaman tentang bagaimana orang berpikir dan berperilaku, dan merupakan pendekatan yang fleksibel yang membawa perubahan positif dan cepat'.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menggunakan NLP untuk Menguasai NLP

Tujuh Kebiasaan Praktik NLP yang Sangat Efektif

Apa itu NLP?