Tujuh Kebiasaan Praktik NLP yang Sangat Efektif




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook 1Bagikan artikel ini di Twitter 1Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon 1Bagikan artikel ini di Delicious 1Bagikan artikel ini di Digg 1Bagikan artikel ini di Digg 1Bagikan artikel ini di Reddit, Bagikan artikel ini di Penulis Pakar Pinterest, Nicole Schneider
Kebiasaan 1: Bersikaplah proaktif
Terserah Anda untuk mengambil inisiatif! Putuskan untuk berlatih potongan kecil NLP setiap hari. Buat keputusan sekarang, dan Anda akan segera menyadari bahwa Anda dapat dengan mudah menjadi yang teratas dalam game NLP Anda. Tidak ada yang akan melakukannya untuk Anda. Jadi, Anda harus memutuskan untuk memulai hari ini!

Kebiasaan 2: Mulailah dengan Tujuan Akhir
Tetapkan hasil yang terbentuk dengan baik, untuk menjadi seorang virtuoso NLP. Duduk saja, tulis jawaban di selembar kertas (bingkai itu!) Apa yang Anda ingin keluar dari kehidupan dengan menjadi ahli bintang di NLP? Bagaimana hal ini selaras dengan siapa Anda, tujuan Anda, nilai-nilai Anda? Apakah Anda memiliki misi dan visi? Masa depan mempercepat diri Anda ke saat itu dalam waktu, sudah mencapai itu. Apa yang akan terjadi jika Anda mencapainya? Bertindak seolah-olah mulai hari ini, Anda adalah pesulap Praktisi NLP yang luar biasa! Adalah penting bahwa Anda mencapai tujuan ini, bukankah Anda setuju?

Kebiasaan 3: Dahulukan Yang Utama
Mulailah merencanakan apa yang akan Anda lakukan setiap hari untuk berlatih NLP hari ini. Bagilah NLP menjadi potongan-potongan kecil, potongan untuk setiap hari. Misalnya, dengan menghabiskan 5 menit sehari mempraktikkan pola bahasa. Tugaskan diri Anda sendiri setiap hari bagaimana berlatih pada orang lain, mulai dari memunculkan keadaan positif, hingga memperhatikan akses mata, atau memperhatikan atau mencocokkan predikat, dll. Jika Anda tidak aktif melakukan pola apa pun dengan orang lain, keluarlah dan temukan mereka , susunan acara! Satu minggu, lebih baik daripada tidak sama sekali setiap minggu. Dan sadari, ini bukan tentang urgensi, ini tentang prioritas! Ini adalah prioritas Anda untuk mencapai hasil yang terbentuk dengan baik! Bagaimana Anda bisa menyelaraskan hari Anda, untuk mengambil tindakan sekarang?

Kebiasaan 4: Pikirkan Menang-Menang
Luangkan waktu mempertimbangkan bagaimana Anda mencapai hasil yang terbentuk dengan baik menguntungkan hubungan Anda. Dari orang-orang yang Anda cintai, di tempat kerja, orang-orang yang Anda jumpai setiap hari. Bagaimana Anda menjadi grand master NLP bahkan berdampak pada dunia? Bagaimana itu membuat Anda menjadi mitra yang lebih baik? Atau ibu / ayah yang lebih baik? Bagaimana orang lain dapat membantu Anda menjadi Praktisi NLP yang lebih baik? Mereka memiliki segalanya untuk diraih jika Anda melakukannya. Apa yang khusus mereka dapatkan?

Kebiasaan 5: Mencari Dahulu untuk Memahami, Kemudian Dipahami
Penting untuk mempraktikkan, menggunakan, dan menerapkan teknik pada orang lain sehingga hubungan yang dalam tercipta. Bukan hubungan dangkal, di mana Anda cocok dan mirror (di mana Anda menganggap Anda semua itu dan sekantong keripik!) Tetapi di mana pertandingan dan cermin benar-benar dibuat karena Anda memiliki minat dalam memahami orang lain. Anda ingin dapat melangkah ke posisi persepsi ke-2 NLP, terutama mereka yang Anda sayangi. Punya pikiran terbuka untuk melakukannya. Apa yang membuat orang lain benar-benar tergerak? Dan bagaimana Anda memandang diri sendiri melalui mata orang lain? Lakukan ini dulu, lalu gunakan NLP yang melibatkan orang lain. Itu tidak hanya akan membuat Anda menjadi Praktisi NLP yang lebih efektif, itu membuat Anda menjadi manusia yang lebih baik. Jika Anda memiliki hubungan yang mendalam, pekerjaan Anda menjadi lebih kuat daripada yang dapat Anda bayangkan. Di mana Anda beroperasi dari tempat yang penuh perhatian, rasa hormat, dan pemecahan masalah. Dengar, maksudku benar-benar * dengarkan! *

Kebiasaan 6: Bersinergi
Menggabungkan kekuatan untuk berlatih NLP adalah ide bagus! Kumpulkan sekelompok Praktisi NLP, untuk berbicara NLP. Lebih disukai dalam kehidupan nyata, jika tidak di internet. Dapatkan sekelompok kecil klien pembinaan untuk menciptakan sinergi yang saling menguntungkan. Apakah ada model Praktisi NLP yang berhasil di sekitar Anda? Anda mungkin ingin menghabiskan waktu bersama orang ini, dan mencontohnya. Atau ada beberapa yang dekat dengan Anda, mungkin bukan seseorang di dunia NLP, yang benar-benar menunjukkan penguasaan dalam komunikasi? Atau kualitas lain yang Anda kagumi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menggunakan NLP untuk Menguasai NLP

Apa itu NLP?